IOV Indonesia Youth Section

We travel around the globe spread the beauty of equator emerald

Minggu, 30 Mei 2010

UNDANGAN UNTUK KONFERENSI PEMUDA SEDUNIA di NANJING

Organisasi Seni Rakyat Internasional (IOV) dalam hubungan operasional dengan PBB untuk Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Budaya Organisasi mengundang para pemuda untuk berpartisipasi dalam Kongres Kedua IOV 2010 dengan tema Warisan Budaya dan Perkotaan Berkelanjutan.
kongres ini akan diadakan 21-26 Oktober, 2010 di Nanjing, Cina. Diselenggarakan oleh Kota Nanjing, konferensi ini yang diselenggarakan oleh China National IOV Bagian, yang Nanjing Federasi Pemuda dan IOV Komisi Pemuda, dengan dukungan dari Sekretariat IOV. Konferensi ini akan berjalan bersamaan dengan Dunia 2010 Keempat Nanjing Sejarah dan Budaya Kota Expo.
Kegiatan ini akan mengundang sekitar 300 anggota pemuda dari berbagai negara dan wilayah untuk berbagi pandangan dan pengalaman tentang pembangunan perkotaan yang berkelanjutan, perlindungan warisan budaya, terutama perlindungan perkotaan dan pedesaan warisan budaya tidak berwujud, dan tentang peran pemuda dalam budaya perlindungan warisan kebudayaan. Kegiatan ini akan memfokuskan pada hubungan antara pembangunan perkotaan dan budaya tradisional.

Para peserta akan meninjau keberhasilan dan kegagalan suatu studi kasus dan akan membuat presentasi kuliah, pameran, dan melakukan studi lapangan mengenai kasus yang ditinjau. Peran Pemuda dalam Melindungi Warisan Budaya berwujud adalah tema dari kongres pemuda tahun ini. Para peserta diundang untuk pertukaran penelitian dan informasi lainnya melalui presentasi kertas, lokakarya dan lain peserta pengaturan grup kecil akan melaporkan proyek dilakukan pada akhir konferensi pemuda terakhir.

IOV adalah LSM yang berada di seluruh dunia bekerja sama dengan UNESCO untuk melestarikan dan mempromosikan warisan luhur budaya dunia. Kongres Pemuda IOV sedunia pertama kali diadakan di Bountiful, Utah, USA pada tahun 2008.

The IOV mengundang orang muda untuk mengembangkan memiliki potensi besar mereka dalam melindungi dan mempromosikan kesenian rakyat, keyakinan ini berawal dari Perserikatan Bangsa-Bangsa ketika mengumumkan tahun 2010 sebagai Tahun Pemuda Internasional.

Kongres Kedua Pemuda IOV Dunia disponsori oleh Pemerintah Kota Nanjing dan IOV, dan bersama-sama diselenggarakan oleh Federasi Pemuda Nanjing dan IOV China National Section.

Nanjing adalah salah satu ibukota kuno Cina dengan sejarah lebih dari dua millennium dan juga sebuah metropolis modern dengan penduduk lebih dari 7 juta. Sebagai kota tuan rumah kongres, Nanjing akan menyediakan platform yang sangat baik bagi pemuda di seluruh dunia untuk menunjukkan kekuatan jiwa muda dan prestasi mereka dalam melestarikan dan mempromosikan seni rakyat dan tradisi.

3 komentar:

  1. please undangannya, menarik bwat nambah ilmu dan menambah wawsan serta pandangan tentang dunia ..........

    tlng kirim ke droopydrip@gmail.com

    BalasHapus
  2. tlng kirim ke undangannya & form pendaftaran ke akhi_edo_a@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. undangannya sangat menarik.
    tolong di kirim ke irsalsocrates@yahoo.com

    BalasHapus